2018

Mandala Abadi Shoji pada acara bikin mewek

Mandala Shoji dipilih sebagai host reality show terbaru ANTV, Bikin Mewek. Mandala Shoji dipilih sebagai host reality show terbaru ANTV, Bikin Mewek. Mandala Shoji dipilih sebagai host reality show terbaru ANTV, Bikin Mewek.

Mandala Shoji, yang sebelumnya identik dengan program Termehek Mehek, kembali hadir lewat reality show terbaru ANTV, Bikin Mewek.Pemilihan Mandala Shoji tentu didasari pertimbangan yang matang. Gunawan, Acquisition & Distribution Manager ANTV, menyebut Mandala sebagai presenter yang paling memenuhi kriteria.

“Mandala banyak pengalaman untuk program berbau psikologis. Orang belum tentu mau cerita masalah pribadinya ke orang lain. Apalagi baru kenal. Kami melihat Mandala mampu membuat orang untuk terbuka,” jelas Gunawan. Membawakan program reality show, lanjut Gunawan, bisa dikatakan lebih sulit dibanding main sinetron.

Mandala Abadi Shoji (lahir di Surabaya, 6 Oktober 1982; umur 35 tahun) adalah aktor dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Ia ikut bermain dalam film En6m pada tahun 2008. Selain itu, mantan kekasih dari aktris Poppy Bunga ini juga menjadi presenter dalam acara acara realitas cinta.

Menikah dengan Marida Denova pada 19 Januari 2011, tanggal pernikahannya dihitung menggunakan adat Jawa. Pada 19 April 2011, Mandala dikaruniai seorang putri, yaitu Zara Khansa Aqila. Dan pada 11 Desember 2013, sang istri melahirkan putra mereka yang diberi nama Muhammad Maheer Arkan Mandala Abadi.

Sebab, tidak sekedar mengikuti sekarnio, tapi juga dituntut untuk bisa berimprovisasi atas situasi tak terduga di lapangan. “Jadi Mandala bisa berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Dalam setiap episode nggak bisa ketebak. Jadi ada problem, orang butuh pertolongan, kami cari solusinya,” urai Gunawan.

Satu lagi program reality show terbaru ANTV, Bikin Mewek. Dipandu oleh Mandala Shoji, Bikin Mewek serupa dengan program Termehek-Mehek yang pernah di Trans TV tahun 2009 lalu.

Dikatakan demikian karena Bikin Mewek juga membantu menyelesaikan masalah percintaan atau keluarga. Mandala Shoji dan kru membantu mereka yang butuh bantuan untuk bertemu kembali atau menyelesaikan masalah dengan orang yang disayangi.

“Halo semuanya, saya Mandala Abadi Shoji. Saat ini saya akan membawakan sebuah program yang sudah lama dinanti semua masyarakat Indonesia,” kata Mandala Shoji dalam video yang diunggah ANTV.

“Nih saya bikin program baru, Bikin Mewek. Alhamdulillah, ini program membantu orang-orang yang kehilangan sanak saudara, family ataupun temannya. Kita temukan, kita satukan dan kemudian kita solusi untuk jawaban masalahnya. Pokoknya nonton terus di ANTV setiap Sabtu dan Minggu jam setengah 12 siang. Jangan lupa, Bikin Mewek!,” kata Mandala lagi.

Lewat video ini, banyak dari netizen yang menebak program Bikin Mewek merupakan reborn dari Termehek-Mehek.”termehek mehek lagi nih.”Ini program yg ditv sebelah dulu,

Free Web Hosting